Useful Widgets

Your Links

Popular Post

Recent Post

Your Links

Jumat, 30 Juli 2010

Javier Hernandez Profile


Bgi para penggemar Mu psti dah tau kan namanya Javier Hernandez???
Nah Q mau ksih profil lgkapnya nih,,,, liat di bawah :

Manchester United telah mengumumkan penandatanganan Chicharito '21 tahun striker Javier' Hernández dari Chivas de Guadalajara di Meksiko Primera División. Hernández, dijuluki 'Little Pea', tanda-tanda untuk dikenakan biaya yang tidak diungkapkan ke ijin kerja di Inggris dan akan bergabung dengan tim barunya-pasangan untuk pelatihan pra-musim pada tanggal 1 Juli.

Maju Guadalajara-lahir telah mencetak 28 gol dalam 68 penampilan Primera División bagi klubnya dan empat di empat untuk negaranya sejak lulus dari sisi Under-20 yang bermain di Piala Dunia Remaja tiga tahun lalu.

"Saya senang mencapai kesepakatan dengan Chivas untuk membawa seperti striker muda yang menarik, yang telah dalam bentuk yang produktif seperti untuk kedua klub dan negaranya," kata Sir Alex Ferguson dalam sebuah pernyataan hari ini.

"Dia akan menjadi tambahan besar untuk skuad kami dan kami menantikan kehadiran pemain Meksiko pertama kami di musim panas. Kita sama-sama bersemangat untuk memainkan permainan kami yang pertama di Meksiko, membuka Chivas Stadion baru yang megah di bulan Juli. "

Amerika akan terbuka baru Chivas '45.000 Volacano yang terinspirasi stadion di Guadalajara selama pra-musim, meskipun tanggal fixture belum ditetapkan. Namun, pertama kali melihat fans 'penandatanganan baru harus datang di Wembley pada tanggal 24 Mei, ketika Inggris mengambil Meksiko di pertandingan persahabatan.

"Ini mimpi dan aku merasa sangat bahagia," kata Hernández MUTV, setelah mengikuti pertandingan United melawan Bayern Munich semalam.

"Aku benar-benar menikmati minggu saya di Manchester - stadion, suasana di klub dan sejarah yang luar biasa dan saya ingin melakukan hal-hal besar di sini.

"Aku tinggal mimpi. Suasana yang luar biasa dengan semua penggemar bernyanyi. Itu fantastis untuk melihat. "

Hernández adalah menangkap kedua United untuk musim baru telah mencapai kesepakatan untuk tanda bek Chris Smalling dari Fulham pada Januari.

Sekarang menyanyi. Wah, wah, ... saya Chicaritoooo, da la la la la la laaaaaa, mengapa, mengapa, mengapa ... Chicaritoooo, da la la la la la laaaaaa ....


Javier Hernandez
  • Birth Date: 01 Jun 88
  • Position: Striker
  • Current Club: Guadalajara
  • Int. Caps:7
  • Int. Goals:4

  • Int. Debut:30 Sep 2009
    Mexico v Colombia
  • 1st Int. Goal:24 Feb 2010
    Mexico v Bolivia
14
Javier Hernandez

Comments :

0 komentar to “Javier Hernandez Profile”


Posting Komentar